Sule XL vs Sule Kartu As

Perang provider celullar paling seru saat ini adalah antara XL dan Telkomsel. Berkali-kali kita dapat melihat iklan-iklan kartu XL dan kartu as/simpati (Telkomsel) saling menjatuhkan dengan cara saling memurahkan tarif sendiri.

Kini perang 2 kartu yang sudah ternama ini kian meruncing dan langsung tak tanggung-tanggung menyindir satu sama lain secara vulgar.

Sindiran terbaru kali ini adalah mengenai perang tarif antara 2 provider tersebut. XL menawarkan 25 rupiah/menit sedangkan kartu as menawarkan 20 rupiah/menit. Siapa yang menang ? Tentu pasti kartu As dalam hal tarif termurah.

Iklan XL yang menawarkan Rp 25/menit menggunakan artis cilik Baim sebagai modelnya, menggunakan kepolosan Baim dengan kesan mengatakan bahwa tarifnya XL jujur. Namun di salah satu iklan XL yang menceritakan Baim sedang main monopoli, lalu ia disuruh milih antara uang logam 25 rupiah beneran dengan 20 perak uang monopoli boongan, Baim pun segera memilih uang logam 25 rupiah dan mengatakan bahwa uang monopoli yang bernilai 20 itu bo’ongan. Tahu kan 20 perak uang monopoli ini menggambarkan provider mana ?

Sindiran iklan XL itu segera dibalas oleh iklan kartu As, dengan slogan baru di akhir iklan yaitu “Jangan mau dibo’ongin anak kecil (Baim) !”. Bahkan kartu As tak tanggung-tanggung menyindir XL, telkomsel berhasil “menculik” bintang iklan dari XL yaitu Sule. Sule pernah membintangi iklan XL dimana ia menjadi presenter selalu dibilang “jelek” sama Baim, mungkin gara-gara sakit hati dibilang jelek sama Baim akhirnya Sule pun dengan PD-nya membintangi saingan berat provider XL yaitu Telkomsel

Iklan terbaru Sule ini, Sule bercerita bahwa ia kapok dan tobat. Ha5x, dan diakhir iklan terucap “kata sakti” kartu As saat ini “Jangan mau dibo’ongin anak kecil !” Kini yang jadi pertanyaan terbesar adalah “Siapa yang jujur ?” Berikut cuplikan iklan yang dibintangi oleh Sule dalam provider celuler yang berbeda :

About these ads

42 Responses

  1. Ini iklan cukup bikin aku “sakit hati”, hahahaha :p

  2. Biasa lah..bukan hal baru… kalo pecundang merasa kalah dan tersaingi pasti kalang kabut….
    mengingat dulu telkomsel merasa provider paling besar, baik dari segi kualitas maupun pengguna…jdi menganggap remah provider yg lain.. termasuk kepada XL…. ketika XL melesat mengejar dan mampu menyaingi provider sebesar telkomsel… otomatis lah telkomsel tersentak dri tidur dan mimpi panjangnya… !! makanya sekarang abis2an …. hahaha…..

  3. Indosat adem ayem ajee haha

  4. bener gag sih iklan ini???
    kok gag pernah ditayangkan ya!!!

  5. tarif as penipu: 20/mnt hanya utk 30 menit saja per hari.. setelah itu 1000/mnt. kapok dah.. xl tanpa btas 25/mnt walaupun cm sampe jam 5 sore,. tp setelh itu tetap murah kok..

  6. kalo saya lebih melihat sisi “anak” (secara umum) pada Baim. Apakah anak seumur Baim adalah pengguna seluler? Apakah layak perilaku seorang anak “dikekang” demi keuntungan suatu golongan? dan jika kecenderungan jawaban tidak, maka resiko mutlak secara psikologis ada dibenak baim, bukankah Baim sudah menandatangani kontrak melalui kuasanya. selanjutnya, atas dasar apa baim menyetujui kontrak? dapatkah Baim berfikir, menganalisa, dan memahami tujuan dari isi kontrak? atau apakah ini kata lain dari eksploitasi anak dibawah umur yang dalam kalimat kerennya HUMAN TRAFFICKING?

  7. semua provider yang ada di indonesia sama aja,
    1.iklan di gede2in,
    2.tarif cm sebatas iklan,
    3.kenyataannya bullshitttt,
    4.Om-Do alias omong doang….

  8. Mendingan xl pulang kampung aja ke negri jiran..disini Telkomsel paling berjaya…hidup Telkomsel! Hidup kartuas!

  9. gygtjgtsgajihyohydgu9yidg8dhsidf6wisgdusgdfsgudhyfrftfduhsgdtfdtdushssgfdigdysihudydauihoyihfufhufgfyfuyusy7fuf88fyfyds7yf7dyg7uicjikxaoslxisjfirjyiukolokijfuruolpakopjhjtijijUhsahuihbuvdybufbudsnfidsm,dnguhnyunbfygytrgfuyuhgfhufdhudhguhguhgfuhfuhfuhduhfuhhuuhfuhuhfguhfhufghufhudfhyhyusdhyugfdhsufchughuhioghiohgiohgfhgfhguihgzyudsgfudyguhgudshfyudgfyudgidfhgusguishishguihguhudhgudhgishihguigudhghguhuhuhudhgudhuhdihgdifhidhgidhsgts6ftsfsfrdfrasdftdygydsgfydgtsdgfwhguwec6r7ynbvctregf6wterfcvtrgyugfygfyujagfygcxtyfzrfcrsxdrzsdrezdssajxbgdfhgfjgrhgytu9tyi0-iodsrfi8utrgr0yi670u960ui96uyt758y6875yt895ut8reyt7reyte7ryt75y674ytyrfye7yt7eyt8ut85ru59rugdfg5drsf6dsygf6ret8rhtijgfugfhydt67fte7treyf8gtiu8htrfugyr7ygr7y67ytg78reyt7rygtr7ygh87yhe7gf6etrf6tr7etegfyd7gcudhgvjifughbudfhguffffffffffffffffffffffffffffyuthgut6d7yt7yy7ryfr7fhfr7hfr7hr7hfr7hfr7hfhhfurhfuhujhgjfuhbnfufgnnbhgnbhgbhgbhbvhfnvjfhbkjhgbkjhkchbkfghuihhfydgtgftdgfgfygfhgfvnchgdftfuasydrfgasrdxzesxysgftdgfydgftdsftdftdgfgfugystfdf yudsyusfdysgjdfhkdshxghfffyfgfhfhfgfyfuhbdyfhregfuebyfjdbfhdjbvhuebueurhyruryrf ruruure d yuuyeyheh g7fyr7 gfregfi8gf8egf8re7g87gh 8refregf8regf8ege87rgyegydgw8eydyydyydydeyd7ey7yr78yw7ye7y7y7fhyfgyuhfuhguhuhyhyfhyfhyfhyfhydhyrhfhguhuhfihfudhsfiusjhfijifdugydgydg

  10. namanya juga saingan pasti saling ejek tapi jangan keterlaluan donxxxxx

  11. baim : sejujur baim, sujujur xl…

    sule : ooh…tidak bisaaaa….

  12. Sule nih Mw Di suruh” Jadi bintang Iklan Biar Orang Ketawa Dan Mw Beli Produk nya ….

  13. Baju S ule ukuran kecil nggak sebe B esar Baim dgn ukuran XL

  14. Gak ada yang jujur… iklan mah bohong semua

  15. sule sama baim sma sma gila

  16. ohhh,tidak bissa yang pasti gilaan si sule yang pasti karna sule kan punya bola salju N susis nah kalo baim cuma punya catatanku doank kan lebih gilaan sule ,coba bayangin deh tuh bola salju N susis diapain sama sule kalo enggak di……………………………………………………………………………………nyanyiin sama sule

    WAKAKAKAKA………………………………………….###@@%**(@~““~’.,/;.,/;./,’//,/,..;/.;,/.;/.;/.;/

  17. KATA BAPA TEBE INDONESIA DOYAN DEBAT

    CAPE DEWH

  18. wah mank sjak dlu telkomsel penipu,,,,
    xl gwe tu bneran gratisannya,,,,,
    hahaha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  19. yang bangga banggain XL adalah antek-antek malingsia anjing…
    Ga nyadar napa kalian, siapa dan bagaimana XL?
    Pendapatan dari bodoh2in rakyat indonesia dg tarifnya itu untuk memperkaya malingsia…
    Gak peka kalian, mau aja anak bangsa di ekploitasi untuk kepentingan XL Malingsia?
    Emng malingsia dari dulu selalu bikin reseh NKRI, ga di budaya, ga di kepemilikan, ga di bisnis… slalu pngn hancurin Indonesia.

    Oke, paling kalo yg ngerasa antek2 malingsia pas baca koment gw.. jawabnya so what gitu loh… he..he..

    gw jawab, kiss my ass….

    • wkwkkwkwkwk ada si red warrior lagi esmosi wkwkkwkwk …..kalo kamu cari makan di si biru juga kamu bakal bela sibiru,,intinya manusia bakalan bela yg kasih makan…bukan yg jujur

  20. anda tidak tau misi telkomsel thd malingsit malon? mereka ingin axiata senasib dgn petronas dmn pomnya mulai bangkrut tutup dimana2, iklan disegala race tp pelumas masi kalah sama mesran apalagi enduro, kita uda pinter, jadi menurut saya SULE BENAR DAN BOLEH. lanjutkan , org kita mah uda pinter sm kelakuan tetangga, biarin mereka pulang ambil duit bawa sinibangkrut lg, pulang lagi, bawa lagi, bangkrut lagi,

  21. pada gila u semua
    mending axis
    murah gila

  22. kan yang pentink duitnya..
    hiiihihih

  23. INDOSAT ademm ayeemmm…
    gw stuju tuh, ma yang di atas, KATA BAPA TEBE, INDONESIA DEMEN DEBAT..

  24. kalau gue sih adem adem aja terserah gue mau pakei yang mana ,toh ngak ada penyelesaian nya. ya ngak?

  25. HMMMMMMMMMMMM……..MANTAB.
    SALING SIKUT SALING HANTAM,……PROVDR PD GA SEHAT APAKAH PROUDUCKNYA JG SEHAT ?……I DONT THINK SO.
    SDH CAMPUR MINYAK BABI

  26. qadcsdscdscdscdscdscsdcsdc

  27. xl vs as
    malay vs indo

  28. klo klian gtu aq gak,,
    aq pnya 2 hp querty pke 4 merk,
    1.indosat dan axis
    2.xl dan telkomsel,
    tpi gk da mslah,,,
    okeeeee

  29. emang perang xl vs telkomsel toe perang besar2n
    dkotaQ bahkan karyawan sampe canvasser x saling sikut
    klo xl pasang poster d outlet
    pihak telkomsel yg mrusak

    begitupun sebalik x
    whahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: