Kisah Nyata Seseorang Yang Kerasukan, Terseram !!!

Pernah Anda melihat orang kerasukan ? Mungkin sering didengar di berita-berita ada sekolah dimana murid-muridnya kerasukkan, mulai dari teriak-teriak ga jelas hingga mengelepar-gelepar. Namun, ada kisah nyata yang lebih seram jika dibandingkan kesurupan atau kerasukkan tersebut.

Anneliese Michel lahir September 1952 di Klingenberg, Bavaria, Jerman. Ia merupakan seorang gadis Katolik yang taat, pada tahun 1968, ketika ia berumur 16 tahun (SMA), Anneliese mulai menderita kejang-kejang. Tidak dapat berbicara, berteriak, atau meminta bantuan, ia kemudian menjelaskan bahwa dia merasa seolah-olah ada sesosok tubuh besar yang terasa berat duduk di dadanya.

Ketika Anneliese berusia 23 tahun, seorang teman lama keluarga mencatat bahwa Michel (Anneliese) tidak mampu berjalan melewati ikon Yesus Kristus seperti salib dan menolak untuk minum air suci. Dia menyimpulkan bahwa Anneliese menderita kerasukan setan dan menyarankan untuk membawanya ke paranormal. Ia dibawa ke seorang dukun di kota terdekat dan kembali diperiksa. Michel diagnosis kerasukan setan. Pada saat ini, Anneliese mulai menghina, memukul, dan menggigit orangtuanya. Dia menghancurkan gigi di dinding dan mulai memotong tubuhnya dengan pisau. Dia menolak untuk makan atau minum menjelaskan bahwa setan tidak akan mengizinkannya. Lalu orangtua Anneliese, membawanya pergi ke dokter psikiater untuk berobat, Anneliese pun diberikan obat oleh dokter tersebut.

Namun, kondisi Anneliese tetap tak kunjung membaik. Kondisi ini pun membuat orang tua Anneliese meminta bantuan kepada gereja untuk menolong Anneliese. Gereja Katolik pun memberikan izin untuk melakukan pengusiran setan atau disebut eksorsisme. Ritual eksorsisme dilakukan selama sekitar 10 bulan pada tahun 1976. Total sebanyak 67 sesi eksorsisme diadakan, 1 atau 2 eksorsisme per minggu, dan beberapa eksorsisme berlangsung hingga 4 jam.

Saat Anneliese mengalami kerasukkan, ia menjadi sangat kuat bahkan dibutuhkan 3 orang dewasa untuk menjatuhkannya. Bahkan saking kuatnya, Anneliese pun diikat di tempat tidur dengan menggunakan rantai untuk meredam kekuatannya. Tak hanya kuat, Anneliese berbicara dengan berbagai bahasa dan suara ketika kerasukkan, ia pernah bicara dalam bahasa Ibrani, yang mengatakan, “Kami adalah orang-orang yang diam di dalamnya. Saya salah satu yang tinggal di dalam Kain.”

Selama proses pengusiran setan itu, Anneliese berteriak-teriak, buang air kecil ataupun besar sembarangan, menanggalkan pakaiannya, bahkan ia sangat anti terhadap benda-benda rohani seperti salib, rosario, dan lain-lain.

Pada akhirnya 1 Juli 1976, Anneliese pun meninggal dunia, hari dimana tepatnya kemarin 30 Juni 1976 Anneliese menjalani ritus eksorsisme. Anneliese di saat terakhirnya ia mengucapkan kata-kata terakhir kepada ibunya, “Ibu, aku takut” Dan di malam itu (1 Juli 1976), Anneliese Michel meninggal dalam tidurnya. Laporan otopsi menyatakan bahwa kematiannya akibat dari kekurangan gizi dan dehidrasi.

Meninggalnya Anneliese Michel pun berdampak buruk kepada 2 pastor yang melakukan ritual pengusiran tersebut. 2 pastor yang memimpin pengusiran setan, Pastor Alt dan Renz serta ayah Anneliese dituduh bersalah karena memungkinkan terjadinya kematian pada Anneliese. Diduga karena menjalani pengusiran setan dan penghentian obat yang diberikan oleh dokter psikiater yang membuat Anneliese akhirnya meninggal dunia pada tanggal 1 Juli 1976

Berikut video berserta suara yang direkam ketika Anneliese menjalani ritual eksorsisme tersebut :

JoY HomeWork mengutip dari :
1. http://artikelmenarik.wordpress.com/2010/05/22/1000/
2. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3825898
3. http://www.youtube.com/results?search_query=Anneliese+Michel&aq=f

About these ads

14 Responses

  1. ihhhhh serem ya?

  2. iya gak serem tp mau klo ikut kesurupan?

  3. ya gk lah loh ja kli gue gak hahaha

  4. [...] Kisah Nyata Seseorang Yang Kerasukan, Terseram !!! [...]

  5. itu hanya keterlambatan penangan kesurupan,,,,,

  6. Ih.. Serem.., tp bnran lho! Stelah gw baca, bulu kuduk gw langsung berdiri! Hehehe! Tp tetap gw percaya YESUS KRISTUS!

  7. coba dibacain ayat qursy pasti sembuh tuh bocah

  8. saya punya kesaksian yg kurang lebih seperti itu, kejadiannya sekitar satu minggu setelah gerhana bulan dan pasca pertunangan nya dgn pria taiwan….dikampung kami di pontianak ,jl.menuju daerah punggur, kalimas c…pada masa krisis sekitar tahun berapa ya ,aku sudah lupa…..dia tiba tiba kerasukan dan mengucapkan kata kata dlm bahasa kami dgn berulang ulang, dan keluarganya membawa ia kerumah sakit dan ia sempat didoakan oleh pastor tapi tidak sembuh jg sampai pihak rumah sakit jg gak sanggup akhirnya dia dibawa pulang kembali oleh keluarganya tidak lama kemudian ia meninggal dlm keadaan tertelungkup dilantai ,sebelum ia meninggal ia mengucapkan sesuatu yg ia lihat didepannya bahwa ada anjing hitam yg sedang makan sesuatu didepannya……dari sejak ia kerasukann sampai ia meninggal kurang lebih sebulan…..dia seorang wanita yg polos dan pelawakannya sedikit gemuk namanya aku gak ingat lg ,dan dia jg semarga dgn ku………

  9. zzeerreemm bangaatt zih%:》

  10. Serem bget zih ……..

  11. Serem BINGITTTZZZZZ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers

%d bloggers like this: