Software Keren, Aplikasi Pengusir Nyamuk dan Tikus

Nyamuk dan tikus adalah hewan yang menurut saya adalah hewan paling mengganggu di dunia ini. Selain bikin susah tidur, bikin rumah berantakan, bau, 2 hewan ini juga menjadi sumber penyakit berbahaya seperti demam berdarah, malaria, salmonella, dan penyakit-penyakit lainnya yang dapat menyebabkan kematian pada manusia.

Mengerikan bukan, namun selain obat nyamuk dan racun tikus, kini saat zaman sudah maju, ada orang yang berhasil menciptakan sebuah aplikasi atau software yang mampu mengusir nyamuk dan tikus.

Software pengusir nyamuk atau tikus ? Ko bisa ? Berikut penjelasan singkatnya : Nyamuk dan tikus ternyata memiliki kelemahan pada suara dengan frekuensi tertentu. Tepatnya antara 20000Hz-65000Hz, frekuensi ini disebut sebagai suara ultrasonic. Pada frekuensi tersebut nyamuk maupun tikus akan menghindari sumber bunyi tersebut, bagaikan orang teriak-teriak di kuping kita, maka kita akan segera menjauhi teriakan tersebut.

Frekuensi antara 20000Hz-65000Hz merupakan frekuensi yang tidak dapat diterima oleh telinga manusia, karena kemampuan pendengaran manusia hanya 20Hz-20000Hz saja, sehingga kita sebagai manusia tidak akan terganggu oleh suara ultrasonic ini.

Software pengusir tikus ini akan memanfaatkan speaker PC atau laptop Anda untuk mengeluarkan suara ultrasonic dengan frekuensi 20000Hz-65000Hz. Jadi, ketika Anda bekerja dengan komputer Anda baik main game, chatting, browsing, dan lain-lain, Anda tidak akan didekati mahluk-mahluk menyebalkan ini. Keren kan !!! Tertarik untuk mencobanya ? Silahkan klik di sini untuk mendownload. Gratis !!!

Berikut tampilan aplikasi pengusir nyamuk dan tikus tersebut yang dibuat oleh S. Yanuar :

Angka-angka tersebut adalah frekuensi yang dikeluarkan oleh speaker kita, angka-angka yang selalu berubah-ubah ini dimaksudkan agar nyamuk dan tikus tidak kebal terhadap frekuensi yang selalu sama. Aplikasi ini juga dapat mengusir semut, kecoa, dan lalat, namun sayangnya tidak bisa mengusir maling. He5x

About these ads

7 Responses

  1. Ma kasih saya ingin mencobanya

  2. Ini baru software. Makasih Boss, hatur nuhun.

  3. kok tikusnya masih datang ! :-)

  4. pasang aja foto kamu……………hehhehe
    j.k

  5. Makasih ya postingannya sangat membantu :) lumayan nih di kamar jadi ga di gigit nyamuk. hgihihi

  6. sedot dan mau coba gan karna udh sering pkai semprot nyamuk ngk mampan tu nyamuk,,!! rasakan ini program baru ho ho,,!!

  7. Mampir ke blog awak gan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: