Seram, Uji Nyali di Rumah Ki Joko Bodo

Ki Joko Bodo adalah salah satu paranormal terkemuka di Indonesia yang dipercaya banyak orang memiliki kemampuan magis ini memiliki rumah yang unik bahkan disebut istana.

Istana Wong Sintinx adalah sebutan rumahnya karena banyak orang-orang sinting datang ke sini yang punya problem mencari solusi. Rumah yang berada di bilangan Lubang Buaya, Jakarta Timur ini memiliki arsitekur yang unik dimana berbagai relief, patung-patung hingga prasasti yang unik terdapat di sini.

Istana ini selain terkenal unik, ternyata banyak cerita yang mengatakan bahwa rumah Ki Joko Bodo ini angker. Karena banyak cerita yang demikian maka tim dari Masih Dunia Lain (Dunia Lain) mencoba membuktikan kebenaran keangkeran istana ini. Episode ini ditayangkan pada tanggal 29 April 2010 pukul 23.30 WIB.

Pembuktian keangkeran ini dibuktikan dengan uji nyali. Uji nyali yang diselenggarakan selama 2 malam ini mengharuskan peserta uji nyali untuk diam di tempat angker dari pukul 00.00 hingga 04.00 dengan hanya ditemani cahaya lilin dan kamera infra merah untuk memonitor peserta dan “peserta lainnya”.

Uji nyali malam pertama :

Peserta kali ini adalah seorang pria, pria ini seorang diri menghadapi dinginnya malam dengan suasana angker di dalam sebuah gua buatan di rumah Ki Joko Bodo. Uji di malam pertama ini, terdengar suara geraman, lalu benda yang menyerupai pocong bergerak-gerak sampai 2 kali. Dan boneka mainan yang ada di situ menurut peserta bergerak menoleh dirinya. Peserta ini memang memiliki nyali yang hebat, dimana ada penampakan yang terjadi maka dengan berani ia mendekati penampakan tersebut, bahkan sempat menyapa boneka yang bergerak tersebut. Peserta ini pun berhasil melewati malam pertama ini dengan mudah.

Uji nyali malam kedua :

Pada lokasi yang sama, peserta yang sama menjalani malam kedua tersebut dengan ditemani cahaya lilin. Pada uji nyali malam kedua ini, terdengar jelas penampakan-penampakan suara-suara. Suara-suara yang terdengar jelas yaitu suara gong, geraman, dan suara dentuman seperti langkah seorang raksasa. Namun disayangkan tidak ada penampakan secara fisik di malam kedua ini. Sama seperti malam sebelumnya peserta berhasil melewati malam hingga batas waktu yang ditentukan. Peserta ini pun layak mendapatkan hadiah sebesar 2 juta rupiah.

Dalam acara ini Ki Joko Bodo tidak tampak mengikuti proses uji nyali di sini, namun ia diwawancara di waktu yang berbeda. Mungkin lagi sibuk mencari cinta di Take Celebrity Out. He5x. Berikut foto penampakan yang terlihat di kamera dan suasana saat uji nyali:

About these ads

70 Responses

  1. Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru hari ini berjudul : “Wisata kepulau Bali”, serta artikel lain yang menarik, dan kalau berkenan mohon diberi komentar. Terima kasih.

  2. Wow….
    Hebat bgt nh Pesertanya…
    Tp hadiahnya kecil bgt cma 2 juta..

    • wah……….serem banget tapi sayang ga ada yang muncul????

      kalo uji nyali nyahhh di ki joko pinter pasti hantu nya nongol!!!!

      • wah tapi saya salut bngt…..sama peserta nyah /bisa sampai malam ke 2 tapi kalo saya ber uji nyali mungkin 2menit saja saya ber lalai tangan /nyerah

        tapi saya heran ?????kenapa nama ki joko ,harus kijoko stupid ehhhh salah kijoko bodo ada yang tau engggak ??????

      • zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  3. Wuah.. Mantab! Tapi cara penulisanya salah tuh! Kalo paragrafnya menjorok ke dalam, berarti antara paragraf yg satu dan yg lain gak usah di pisah, gak usah d enter 2X! itu kata guru bahasa Indonesia saya! Tapi isi tulisanya muantab! Hehe.. jarang2 ada blog mengupas hal2x kayak gini! http://artikelmenarik.wordpress.com

  4. wa mantab…ada penampakan ya di rumah joko bodo ya…… tapi syang bisa ga penayangan acara nya jam2 10 gtu…biznya gara2 terlalu malam penayangannya tadi malam saya ga bisa lihat…ketiduran…hahaha…

  5. ich kayanya seru juga.. jadi pengen.. tapi gimana cara daftarnya..

  6. sayang banget ga nonton hehehe

  7. wah bnr2 istana wong sinting hebat
    sejuta setan n hantu.hwhehehehe

  8. wkwkwkwkw serem ya uji-nyali nya gemeter

  9. wah sgt mantab en patut di acungin jempol tuh org yg udh nguji nyali nya di rmh ki joko bodo….
    jd mau iktan uji nyali..
    hehehe

  10. wahh..

    ujinyali ya..
    hmm..

  11. Ki Joko Bodo
    Semua orang tau sapa aki
    semua orang tau aki mempunyai ikmu hebat
    tapi satu pertanyaan
    kemana aki setelah meninggal
    dan percayakah aki kepada Tuhan Yesus

    Ingat aki ilmu yang aki punya sekarang tidak lebih hebat dari Kuasa Tuhan Yesus
    Percayalah

    • ilmu angin pantat

    • lebih baik anda menyebut, “percayakah aki kepada Tuhan?”, udah cukup gak usah terlalu spesifik diikutkan kepercayaan anda, kalo dia beragama Budha atau Islam pasti gak percayalah dia pada Yesus karena Tuhannya sang Budha kalo muslim Allah SWT, atau kalau dia beragama Kristen yang bertanya muslim pasti juga gak percaya bukan?, karena Tuhannya Yesus bukan Allah SWT, tapi yang umum ajalah, kita harus percaya bahwa kuasa Tuhan itu di atas segala-galanya

      • oi cuma ngasih tau dalam agama buddha , buddha bukanlah tuhan tetapi guru bagi umatnya…. Jadi buddha bukan lah tuhan tetapi guru……….

    • engga percaya gua

  12. Tahukah aki
    bahwa masih ada kekuatan yang lebih dahsyat dari kekuatan aki
    yang bisa mengguncangkan bumi serta jagat ini
    ialah KUASA TUHAN YESUS

    • maksud u nabi isa as jangan di banding2 kan sama nabi kalo nabi mah emang kodratx ia manusia pilihan tapi ingat yg paling hebat lagi adalah yang menciptakan nabi itu lah sutradaranya

    • halah sebenarnya kan tuhan it cm 1 yaitu Allah SWT dan sebenarnya tuhan itu tidak mempunyai ibu ataupun saudara Tuhan yang asli itu hanya ada 1 dan Ia berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain…

    • masa sih? ouh gtu ya….. kaya nya ehm………………………..

    • nabi kok dibilang tuhan aneh

  13. uji nyali,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,whaccccct??????????/

  14. aduuuuuuhhhhhhhh gimana nih kok seremmmm

  15. jangan saling menyalahkan,sesungguhnya seluruh agama di indonesia,semuanya mengajarkan kebenaran ,tujuanya sama hakikatnya habluminAllah yang kita tuju.kan gapailah duniA mu lalu carilah tuhan mu karna itulah jalan satu-satunya agar kembali kepadaNYA,,,,,,

  16. aaa tuh lo emg keren smua

  17. I Love Yesus. :)

  18. apa ini bilang bilang yesus betampar kah kita ya sudah takut aku lawan obi

  19. hmmmmmmm…bgs neh acara,sayang dah ga bisa ikut acara itu,biz bnyk rapat di surga ma neraka seeeh…puuusing…

  20. gak enak mbotok

  21. nama boleh ki joko bodo tapi dia waras.yang bodo tu yang ngasi komentar,orang yang di bahas masalah perhantuan eee malah debat tentang siapa yang hebat,mbawa – mbawa nama tuhan lagi,tu kan “BODO” namanya.kata orang jawa “cengoh wal afiat”

  22. angkat jempol buat peserta yg uji nyali dirumahnya Ki Joko Bodo…

  23. kalau aku terpaksa pakai pampers hahaha….atuttt

  24. biyasah brow ngunu iku

  25. Wesssss,,,,,,
    Aku Jga Mau Ikutn Uji Nyali Bareng Temen”
    Hehehehehe….!!!
    Tpi Sebetulx Aku Jga Tkut . . ! !

  26. salam kenal buat semua semoga sukses

  27. ki..tlong dong ksh tau nmr togel untk bsk.hr sabtu 20-2-2011.trina ksh.

  28. ki klo mau santet org gman carax….

  29. mantap gan,mampir kesiteku gan http://infobuatkamu.wordpress.com

  30. JUJUR.
    kLo 9w d sUruh iKutn UJI NYALI LiAt aDa bAyan9n atw beNda” y9 pd 9eRak dn bUnyi” y9 ada LATTAH n KENCING. SaLut bn9et dEEEh bWt y9 punya NYALI beSar.

    Ki, kLo mw tAu aLaMat y9 jLas RuMah’y Ki JoKo dMaNa y… sy mw j9 KONSULTASI nie,,, tP jn9n MAHAL-MAHAL y…

  31. Buat program uji nyali,,kalo bisa program nya di ada kan di tempat aku donk,,tempat nya gak angker2 kali lah,,cuma kalo satu kecamatan udah kenal banget di tempat nya,,aku rasa yah,,bakalan pinsan tuh,pserta nya,,

  32. ki mudah2an ki joko ga lupa sama saya kapan pulang ke lawang singosari

  33. q pengen dptar uji yali,…….

  34. ajieeb…uji nyali

  35. Assalamu’alaikum wa rahmatullahi Wa barakatuh Salam Sejahtera untuk Kita Semua. SYALOM Maaf yah klo ada ucapan aqu yg salah..Bagi yg berdebat tentang Sang Pencipta,,janganlah mengolok-olokan Agama org lain kalau Anda merasa Agama anda paling Benar.karena setiap Orang,pasti juga seperti Anda(merasa Agama mereka paling Benar).
    ingatlah,dalam setiap Ajaran Agama kalian,tidak ada Perintah untuk saling MengHina Atau Mengolok-olokan Agama org lain.karena pada HakekatNya,Kita Semua mempunyai Nenek Moyang yg sama (Adam dan Hawa). itu berarti,Kita Semua Bersaudara.Maka dari itu,Janganlah Kita Memusuhi Saudara-Saudari Kita karena Beda Kepercayaan dengan Kita.Apakah Kalian sudah Lupa dengan Semboyan Bhineka Tunggal Ika??? Beda boleh,tapi Mari Kita Hidup Berdampingan,Saling MengHargai,MengHormati,Mengasihi,dan Menyayangi Antar Umat Beragama.dengan Kita Hidup Seperti itu,PASTI,tidak akan terjadi lagi TRAGEDI AMBON dan POSO.Di Negara Kita ini,Ada Beberapa Agama yg di Akui oleh Pemerintah.itu Berarti,Bukan hanya Agama Anda saja yg di Akui.apapun Kepercayaan Anda,Siapapun Tuhan Anda,itu Urusan Anda.Tidak ada yg Melarang.Karena Aqu,dan Kalian Semua Pembaca Blog ini,PASTI tidak mau dan Tidak Ingin jika Hidup ini,Kita Sia-Siakan dengan Saling MengHina,MemBenci,dan Memusuhi Sesama Manusia. Akhir kata, : Marilah Kita Semua berLomba-lomba Perbanyak Berbuat Kebaikan,Karena itu Kunci Utama KIta untuk Memperoleh Hidup yg Kekal di Surga nanti.

  36. Menurut saya audisi ter sebut cukup memicu

  37. kijokonbodo memang serem rumahnya serem rambutnya seremm pokoknya semua serem hanya mobilnya yg gk serem

  38. yesus,gua tendang..

  39. apa kabar ki joko bodo.?
    apakah ki joko bodo dapat menerbangkan piring kerumah saya.?
    kapan ki joko bodo akan bergelar kiayi haji joko bodo.?
    apakah orang biasa dapat sehebat ko joko bodo.?
    terimakasih.
    muhammad sholichin di klaten jawa tengah

  40. wow seramnya atuttttttt

  41. wow seramnya atuttttttt

  42. iya saya setuju, jangan saling menghina agama apalagi kita sama-sama keturunan Adam dan Hawa, semua agama mengajarkan kebaikan. Malu kan kalau ribut sendiri, sementara masih banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan seperti masalah kemiskinan, banjir dimana2, memberantas narkoba,dll…

  43. ih serem banget deh cerita nya.

  44. gimana kalau ki joko bodo ke kalimantan selatan – kotabaru ,
    pasti seru ,,
    yah , kalau ki joko berani ,,

  45. ki joko bodo saya jga sering mimpi di temuin yang kata orang itu cuma rasa takut,tapi saya gak pernah takut haya penasaran aj,hingga suatu malam beneran kaki saya di tarik,sampe sekarang masih sering di datengin mahluk gaib lewat mimpi sampe mbangunin saya,
    saya cuma pengen tau caranya biar gak di datengin yang begituan tuuh,,khawatirnya kl saya lg sendrian gmna giituuuuu,,,,,,

  46. kira kira kl lebaran kita bisa main gak ya ke rumah ki joko bodo buat ngerayain lebaran bareng itung” biar gak terlalu serem rumah ki joko bodo,
    slama ini ada gak ya yang pernah nginep di rumah ki joko bodo
    truuuuus,,,,,,,,
    gmna nasib pembantu ki joko bodo yaaaaa!!!!
    Pada takut ap pda langsung pulang atauuu malah langsung pingsan,,,,,,,,,,,,,

  47. hmp,,,,,,
    serem uga ea, salut ama peserta yg stu ini ,,,
    tp syang q gx ntn.
    hehehe
    rahmah mutz

  48. wuih saya belum lihat episode itu :)

  49. Uji krberanian tu penting agar kita percaya selain alam kita ada alam lain

  50. katanya islam kok nyembahnya jin dan setan

  51. Ki Joko Vodo Siah Hey Ku Aing Talapung Bagong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers

%d bloggers like this: