Makna Tahi Lalat Pada Wajah dan Tubuh Anda

Anda punya tahi lalat di bagian wajah atau anggota tubuh lainnya ? Tak hanya sebagai pemanis penampilan saja, namun ternyata tahi lalat juga mengandung makna tentang kepribadian seseorang. Makna kepribadian yang terkandung oleh tahi lalat dipengaruhi oleh letak dari tahi lalat tersebut. Berikut sifat atau karakteristik seseorang yang memiliki tahi lalat di sekitar wajah atau anggota tubuhnya :

Seputar wajah dan kepala :

  1. Ubun-ubun : tamak akan harta benda, jahat dan jahil
  2. Unyeng-unyeng : banyak akal, pendiam tapi cerdas
  3. Kepala bagian belakang : dapat dipercaya, pemberani dan sabar
  4. Kepala sebelah kanan : banyak rezeki
  5. Kepala sebelah kiri : wataknya buruk
  6. Kelopak mata atas kanan/kiri : pandai membawa diri
  7. Kelopak mata bawah kanan/kiri : sering menderita
  8. Ujung mata kanan/kiri : dapat dipercaya dan pendiam
  9. Pelipis kanan : menandakan Anda seorang yang pandai menyimpan rahasia. Bagi Anda, rahasia yang Anda pegang pantang dibocorkan pada pihak lain.
  10. Pelipis kiri : Anda punya jiwa sosial yang oke. Hati Anda mudah trenyuh melihat penderitaan orang lain. Saking dermawannya, terkadang Anda rela memberi lembaran uang Anda satu-satunya kepada orang lain yang dianggap lebih butuh.
  11. Dahi kanan : Anda orang yang pandai bergaul. Di tempatkan di lingkungan sosial mana pun, dipastikan Anda tidak bakalan susah. Kelebihan lain, Anda pribadi yang senang bertualang.
  12. Dahi kiri : Anda tipikal pemikir. Otak Anda termasuk encer. Motto hidup Anda, tidak ada masalah yang tak ada jalan ke luarnya.
  13. Dahi tengah-tengah : Pandai dan baik hati
  14. Alis sebelah kanan : memiliki gambaran pribadi yang banyak memikul beban. Orang seperti ini gampang terkena stres dan suka menolong.
  15. Alis sebelah kiri : menandakan Anda seorang yang egois, mau menang sendiri dan sering kali tidak peduli terhadap kesulitan orang lain.
  16. Hidung : Anda disukai banyak orang. Anda juga bukan orang yang pelit. Rezeki Anda terbilang berlimpah.
  17. Hidung bawah : pandai bicara dan banyak rezeki
  18. Pangkal hidung : pandai dan baik hati
  19. Pipi kanan : menggambarkan kepribadian yang rendah hati, suka menolong dan tidak tegaan. Berhati-hati saja karena banyak yang akhirnya memanfaatkan kebaikan Anda.
  20. Pipi kiri : Anda termasuk pribadi yang boros. Anda juga dikenal sebagai orang yang baik hati, berbudi luhur, dan tidak sombong.
  21. Pipi tengah : disukai banyak orang
  22. Bibir atas dan bawah kanan : Anda lihai berdebat. Siapa pun yang mengajak Anda adu mulut, dijamin tidak akan pernah menang melawan Anda.
  23. Bibir atas kiri : Anda orang yang pintar bergaul dan mudah klik dengan siapa saja.
  24. Bibir bawah kiri : Anda terkenal cerewet. Hal kecil saja bisa membuat Anda ‘bernyanyi’ sepanjang hari.
  25. Dagu kanan : menggambarkan watak yang penuh kasih sayang. Anda sangat cocok memelihara binatang atau tanaman, karena Anda tipe orang yang bisa merawat dengan penuh cinta.
  26. Dagu kiri : pemilik tahi lalat di dagu kiri kebanyakan berkepribadian pendiam, tidak banyak bicara dan hemat dalam pengeluaran keuangan.
  27. Telinga kanan : Anda terkenal punya kemuaan keras. Kalau sudah menginginkan sesuatu, Anda akan maksimal mengerahkan segala daya dan upaya untuk mendapatkannya.
  28. Telinga kiri : waduh.. mereka yang mempunyai tahi lalat di titik ini biasanya mudah tersinggung dan emosinya cepat sekali meledak.

Bagian tubuh :

  1. Leher : menandakan Anda orang yang berhati keras. Tidak mudah bagi orang lain untuk menaklukkan hati Anda.
  2. Pundak kanan : Anda orang yang kuat memikul tanggung jawab. Di dalam keluarga, Anda orang yang sangat diandalkan.
  3. Pundak kiri : gambaran pribadi Anda di antaranya penyabar, teliti dan kalau punya pendirian sulit tergoyahkan.
  4. Antara dada (tengah-tengah dada) : menandakan Anda orang yang mudah iba hati terhadap orang lain. Meski begitu pendirian Anda juga keras.
  5. Buah dada kiri/kanan : Nafsunya besar
  6. Punggung : dapat dipercaya
  7. Perut : tahi lalat di perut menggambarkan orang yang mudah terpengaruh oleh bujuk rayu, perilakunya lemah lembut dan punya hati bersih.
  8. Perut tengah : dapat dipercaya
  9. Perut sebelah kanan : mempunyai nafsu seks besar, dilimpahi banyak rejeki dan mudah memaafkan
  10. Pinggang : jujur dan tabah
  11. Bokong : sering menderita
  12. Kemaluan : nafsunya besar

Kaki dan tangan :

  1. Tangan : Anda orang yang berani, kuat fisik dan mental serta pendiam.
  2. Pergelangan tangan: Anda tidak bisa menyimpan uang (pemboros). Di tangan Anda uang cepat sekali menguap.
  3. Betis : dapat dipercaya
  4. Pergelangan kaki : kuat berjalan
  5. Tumit : tidak dapat dipercaya
  6. Jari-jari kaki : suka bekerja
  7. Lengan kanan/kiri : suka bekerja
  8. Lutut : Anda orang yang periang dan kelebihan Anda kuat jalan kaki.
  9. Telapak kaki : baik hati
  10. Telapak tangan kanan : pandai menyimpan harta
  11. Telapak tangan kiri : pemboros
  12. Telapak belakang : kuat kaya
  13. Ujung siku : baik hati
  14. Siku bagian dalam : selalu tabah
  15. Jari-jari tangan : banyak rezeki

JoY HomeWork kutip dari :

  1. http://www.gohoras.com/primbon.htm
  2. http://blog-apa-aja.blogspot.com/2010/04/arti-tahi-lalat-yang-ada-di-seluruh.html
About these ads

88 Responses

  1. masa sih….
    oa, lam kenal….
    kunjungi blogq di dunianaila.blogspot.com

  2. ada nggak berdasarkan jumlahnya? hehehe

  3. Tahi lalat saya ada di Bibir atas kiri : ” Anda orang yang pintar bergaul dan mudah klik dengan siapa saja “. Mudah-mudahan saja seperti itu……….sebenarnya saya rada susah bergaul, apa kurang gaul ya? Saya COPAS artikelnya dan pasti saya cantumkan link Blog anda.

  4. Tahi lalat saya di bibir bawah tengah..
    namun yang mau saya tanyakan, apakah mungkin tahi lalat itu bisa hilang begitu saja?

  5. klo ma thi lalat mati ma yg hidup rmalannya beda gk??

  6. MEMANG BENER KLU TAHI LALAT DIPUNDAK, BEBAN TANGGUNG JWB BESAR..TAPI SAMPAI KAPAN…….

  7. peha

  8. sumua ada apalagi muka yang lain ga ada

  9. hurm….

  10. heheh best yew….

  11. aku punya tai lalat d kuku g”mna cuhhhhhh!!!!!

  12. temen kue xpercaya too sma yg kyxxx gtoan!!!}}}}}}}}}
    cozzzzz ktenya x semua benarrrrrzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    • What everrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  13. mancappppppppp,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,{{{{{{{{{{{{{{

    • mmm . . .Sya nda fhm sedikit pun . . .Ada yang dalam bhasa ENGLISH kah . . .maybe i can understand . . .

  14. wahh semoga aja yang baik2nya benar dan yang jeleknya salah
    aminnnnnnnnnnnnnnnn

  15. Telinga kiri : waduh.. mereka yang mempunyai tahi lalat di titik ini biasanya mudah tersinggung dan emosinya cepat sekali meledak.

    Antara dada (tengah-tengah dada) : menandakan Anda orang yang mudah iba hati terhadap orang lain. Meski begitu pendirian Anda juga keras.

    Pergelangan tangan: Anda tidak bisa menyimpan uang (pemboros). Di tangan Anda uang cepat sekali menguap.

    Kemaluan : nafsunya besar

    Telapak kaki : baik hati

    gua semua tuh…hahaha

  16. sy mpunyai tahi lalat di ats bibir sblah kiri,dan ia smkin mbesar…adakah ia akn bterusan

  17. Kelopak mata bawah kanan/kiri : sering menderita

  18. msa iye sie,,,!!! tai lalat w add d’mna”. p’glangan tngan add, pundak add, paha add, pi” add…!!! brti apek dong nasib w… huffff nga jebooo

  19. nie benar gak sii

  20. tepat sekaleeeeeeeeeeeeeee

  21. kayanya benar juga seeh…!

  22. law sentaw

  23. hemmmm..
    boleh…lh

  24. hemb bnar ngk sich nich……..????

  25. kalo tahi lalat saya di leher bagian sebelah kiri .. ko disini gak ada yg makna-nya ?? kurang lengkap nih info-nya hehe .. kasitau donk maknanya klo tahi lalat disebelah kiri itu apa artinya yaa ?? mohon penjelasannya .. thx yaa ..

  26. klo ku punya d kelopak mata kiri, d bawah dagu tengah, d punggung kanan, d kemaluan kiri, naaah…..klu d sambung2 semua nya tu arti ny apa ya……???

  27. PERCAYA TIDAK PERCAYA DECH …SEMOGA KITA SELALU BERSYUKUR AJA APA YANG TELEH DI BERI YANG MAHA KUASA

  28. Pass sesuai karakter saya……..

  29. kalau punyaku beda lagi bro tahi lalat banyak sekali di baju tandanya apa ya ?????…………………………….

  30. wah………..” bgs yaaaa. klo tai lalat di gigi apa yaaaa}}}? ksk tw donkkk. heheh

  31. Uh,
    tahi la”t bkN BT . . .

  32. life just like a game!we need fine the better way by owr self!just trust to ur own!!!!!n folow ur heart…

  33. klm mnurut pndpat sy ch,stiap bgian2 tahi lalat yg ad di slrh tbuh kta,kemungkina it adlah sumpahan dri org tua kta2,krna distiap kta2 it ad baik buruknya, karna ucapan mu adlh doamu dn kmungkinan bsar,stiap prkatan it akn menadakn nasib2,,smua it pasti ad makna dan pnyebabnya,KARNA UCAPAN MU ADLAH DOA,,

  34. ngomong ap[a kalian…..PERCAYA tahayul

  35. sya pya tahi lalat di dlm mata kiri,,, pa sih maknanya???

  36. Bener emang banyk org memfaatkn aku walopun aku baik orangnya, tahi lalatku dipi2 kanan.

  37. Bener emang banyk org memfaatkn aku walopun aku baik orangnya, tahi lalatku dipi2 kanan.

  38. wawwww

  39. saya ada tahi lalat kat hidung,tapi orang kata setia dgn pasangan…betul ke….?

  40. gk BLEH JG D PRCYA

  41. gwe punya rtahi lalat di pipi kanan apa ciiieh arti.nyha ??????

  42. gue gk percaya ma cemua ithu ………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  43. kok sesuai banget ma w..,.,.,???

  44. Mao tw arti tai la”t d gi” g?
    Tu arti’yooooo lu bis mkn jgung bkar gsong trus g sikt gi” x , mkn’y sikt gi” dooong hahaha

  45. kada benar itu , kyak darman aj

  46. juma darman ari angga senal andi andre ibrohim sule solihin

  47. fantastic

  48. Tahi lalat saya juga di bibir atas bawa selelah kiri. Juga di leher dan Idung.. Ma jari2 tangan dan juga di tangan.

  49. ngakali tok cek,…

  50. kalau q cih d kemaluan sih bayak mungkin ada 5 kayak mana lah tu tpi aku jujur napsu q tu keras kali tp cma ama cewek aja ya

  51. Tempat Menghilangkan tahi lalat di muka, tanpa operasi, memperbaiki Nasib menjadi Bagus, cantik, ganteng, karena arti tahi lalat disetiap tubuh. Aman, Terpercaya, Terjamin, dan GARANSI

  52. Tempat Menghilangkan tahi lalat di muka, tanpa operasi, memperbaiki Nasib menjadi Bagus, cantik, ganteng, karena arti tahi lalat disetiap tubuh. Aman, Terpercaya, Terjamin, dan GARANSI

    http://www.tahilalat.info
    021-317-399-88
    PIN BB: 33043787

  53. klo tahi lalat di selangkangan kiri..arti’y apa???
    ^,~ sssst

  54. Sama

  55. hha ,, da yg bner da jg gk yg bener :p

  56. Iy benar

  57. mirip che

  58. klo di ktiak si
    apa arti’a ????

  59. saya punya 5 tahi lalat, ternyata semuanya bermakna baik :) Tapi, ada makna yang bilang kalau saya kuat fisik, padahal saya orangnya ringkih loh. Semoga aja ke depannya semakin sehat, eheheh :D

  60. gk ada yg lain

  61. Q jg pnya tahi lalat di pipi kiri, tpi q gk pmbros ko’ org nya…

  62. saya juga mempunyai tai lalat di hidung ,pipi,tapo tetap mnis

    speti gla .

    jhehehe..

  63. Kenapa ya ada ya tahi lalat…..

  64. gue pnya tahi lalat d pipi kanan kiri, d sudut mta kiri, di bola mta kiri, d bokng,

  65. q juga punya tahi lalat di pipi kanan dan di jari jari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: