Foto-foto Hantu Asli !!!

Sumber gambar dari om google dengan kata kunci : “hantu” dan “ghost”

About these ads

107 Responses

  1. yang nomor satu sama dua sama yang terakhir ku kok ragu

  2. ngeri ahhhhh

  3. Woaaa…
    Ane paling takut ma pocong. Sumpah!

  4. J9N PeRCYA Dechhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,tu cu5 b0′onk k0k…………

  5. Bull shitt..bnyak tipuannya..boong..

  6. dunialain itu ada akantetapi hantu itu hanya hayalan belaka

    • glaaaaa….. lo3…dzr strez lu hihihihi….gu3 n3 hntu tao…….

    • oya selau aku nyata lo masa iya yang pling yata scorijop tau oya nama ku sinta ya dadah hihihihi bercanda hehehe band favorit ku [st12]

  7. haaahhaha. .. . . .
    gk pcya g3 lou hantu to ade………hehehehehehehhhh

  8. tau gx o3 g3 to mrip hantu b.g.t……….

  9. ngolai nian

  10. hai Nama mu cyapa????????????????????????????????

    • masa sii jaman sekarang ada hantu kuno bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  11. hih serem

  12. hantu nya kurang nyereminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  13. Wooy !!

    Segitu seremnya tuh foto … pake bilang krang nyeremiiinnnnn…..

    Ntar Lo Dsamperin Ma Sosok Bneran Bru TAau raSa looohhhhh………!!!!!!!!!!

  14. iiHHH…. serem banget. . . . . .

  15. smph yach gwa plng tkt yg nama”x hantu,tp nth knp skrng gwa mlaa pnsrn yg nama”x tu hantuu,,,mla skrng gwa pngen jmp tu HANTU wlw pun dia tuuu
    nyeremeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennN
    hiiiiiiiiiiiiiiiiii hiiii hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  16. zaman ckrng mzh da hantu pke kaca mata yea da juga yg bergaya mbah surip emang zaman edan nue

  17. hantu boongan….asu kabeh

  18. ikhhhhhhhhhhhhhhh serem banget !!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. jangan serem2 dong……..
    jd tkt nieE…..

  20. [...] * Foto-foto Hantu Asli !!! [...]

  21. Terima kasih banyak bwt agan-agan yang sudah mampir dan memberikan komentar di postingan ini. Bagi yang masih penasaran, liat lagi yuk foto-foto hantu asli bagian ke-2 di sini

    http://joyhomework.wordpress.com/2010/09/16/foto-foto-hantu-asli-bagian-2/

    Dijamin tak kalah menyeramkan loh.He5x

  22. seraaammmm!!!!!!!!!
    tpi w gx prcya soal hantu2

  23. potonya lucu lucu

  24. serrreeeemmmmm bangggeeetttt……

  25. Ngeri bgd penampakan ny,,
    Grrrrrrgrrrrrrrrrrrrrr

  26. editan semua tuh….

  27. tuh hantu nyata pa boongan sih kok kayak boongan soalnya klo asli dpt dari mana sih tu foto?! warning

    • ya tu mah mang boongan klo nyata orang nya motret dri mna pasti klo mau motret orang nya pasti tu orang lari duluan klek warning !by mifta

  28. ehhh ..
    hantu gag bisa ngeliatin dirinya ke kita klo kta berani!!
    klo pun dia ngeliatin dirinya maka.. dia harus mengeluarkan semua energinya habis tuh langsung dia lemah.. krn smua dah terambil…
    nah makanya jgn tkut deh!

  29. hantu nya kaya kentut semua . .
    rekayasa fhoto semua

  30. hantu tipuan tu

  31. tuch setan pacht ketan cc . . .

    kwkwkwkwkw . .

  32. q perya kok klau tu maluk halus ad

  33. biasa saja kalee… hari ini masih percaye

  34. biasa saja kalee… hari ini masih percaya

  35. iy btul tu , gk ush percaya ama yg bgituan

  36. hi serem!!!!!!!! capcus cinnnn!!!!!!!!!!!

  37. hallachhh
    gaghh ngedeni bLasss
    uii lhoo izhow ae edit.ann :D :D

  38. wahh elek banget setane .ora ngeri dadian

  39. d rmh dwe byak yang kyak gtuan mah,.,…

  40. Atuutttt

  41. ih serem buangetttttttttttttttttttttt

  42. yakh……
    tuch mh hantu memek………..
    mndngn nyeponk kontolllll gw nuii……………

  43. memek llh………..
    sange nuii gw………
    seponk,n kontoll gw……….

    ir.madeng.182

  44. fotonya semua bohong!

  45. takut deh gw

  46. takut nean lh nengok hantu tuch

  47. tai asu

  48. seeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm………………………………………………..
    bbbbbbbbaaaaaaaaannnnnnnngggggggggggeeeeeeeeetttttttttttttttt

  49. Komenna ada yang gak masuk akal

  50. Bahasana sarap aya no ngomong kuno tai dll

  51. Bahasana sarap yang ngoment ada yang ngomong kunooo tai dll

  52. klu ngmong tu jgn asal…., klu yang pnya mulut tu hrus sopan dan thu tata krama…, buat yg komen2 yg tdak sopan…., mulut nya harus di sekolah kan lg di paket A atau paket B….., smua gmbr yg ada disni ada yg diedit…, ada jg yg real…..

  53. serem ugha…… tpi sayng aq ga percaya tuch…………..

  54. gw gapecaya sama hantu……../;

  55. yang percaya ma gituan gua gampar loe pada

  56. What a data of un-ambiguity and preserveness of precious experience about unpredicted emotions.

  57. ah hanya permainan camera saja.

  58. Aahhh rekayasa….

  59. kurang serem

  60. mana asli hantuya editan wara

  61. org gk prcya pd mhkls halus sm sj org itu tk beriman.,’!!!!

  62. Does your blog have a contact page? I’m having trouble locating it but, I’d like to send you an email.
    I’ve got some creative ideas for your blog you might be interested in hearing. Either way, great website and I look forward to seeing it grow over time.

  63. Ga’ gri hntu bo,ngan

  64. ngeriiii

  65. cuma allah yg tau%

  66. allah huakbar y allah hjj

  67. ngeriii bAnget ?…+.

  68. Waw

  69. …..?

  70. mdh”an ornk yg gmonk smbrnk gn di smperin hantu bneran,amiiiin……

  71. $rry

  72. creeem!!! buangtzzz!!!

  73. aku takut dngan hantu, tapi aku buka internet ini jadi hilang takut ku @

  74. hantu itu nyata / bukan!!! bikin org takutzz

  75. ak jadi merinding liht photo tu!!

  76. hah.. klu jaman taon 2000 sih masih bisa dikibulin pake gambar begituan..

  77. ih setan nya serem banget si tapi lebih serem muka lu pada,heheheeeeee

  78. Great weblog right here! Also your site lots up very fast!
    What host are you the usage of? Can I am getting your affiliate link to your host?
    I want my site loaded up as fast as yours
    lol

  79. Wah boong itu mah

  80. ih seerrmm jga ya thu hntuuu……..

  81. mazak sich

  82. ih gak serem ah cuman segituan mh %

  83. Piece of writing writing is also a excitement, if you be acquainted with then you
    can write if not it is complicated to write.

  84. […] Foto-foto hantu asli !!! | joy homework […]

  85. yg nomer 6 asli(pocong) , yg lain nya editan , wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers

%d bloggers like this: