Perlengkapan Khusus The Jak Mania Pas Mau Nonton Bola

Pada tanggal 16 Maret 2010, ada pertandingan antara Persipura melawan Persija di stadion Gelora Bung Karno. The Jak Mania pun berbondong-bondong menuju stadion Gelora Bung Karno dengan perlengkapan untuk mendukung tim kesayangannya. Namun ada yang tidak biasa yang mungkin sudah biasa dalam perlengkapan mereka. Saat razia yang dilakukan oleh polisi setempat, polisi mendapatkan beberapa perlengkapan khusus tersebut, diantaranya :

Waduh, ini mau nonton bola apa mau perang ngelawan Belanda ? Tenang gan, Belanda masih jauh.He5x. Peace ah semuanya. (JoY HomeWork).

Gambarnya dari

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3617524

About these ads

59 Responses

  1. seharusnya itu di hukum oleh PSSI,.,.,tapi ko’
    mlah tenang2 sjah,.,.,.,

  2. Dasar The Jak sampah ibukota…PSSI mana kebijakanmu bwt the jak yg bikin RUSUH?????? Coba kl suporter JATIM yg ricuh,,pasti PSSI gerak cepat…wahahahahaha,,t doakan PERSIJA degradasi dari ISL atau sekalian bubar….AMIIN…

  3. mantap gan…itu nontonnya di jalur gaza apa??

  4. waduuhh… kok jadi brutal gne yah para jakmania??

  5. yg bawa senjata kayak ginian itu hanya bagi orang”yg penakut…..wkwkwkwkwkwwk…kasian dech loee….jak

  6. kwkwkwkwww
    kalau pulang dari sawah jangan langsung nonton bola.

    kampungan lho jack

  7. Gak heran. orang2 jak kan cuma orang2 gak brpendidikan yang gak tw apa2. yah… macam gak punya otak lah. maklum ja, kotoran masyarakat.

  8. persija ampe mati

  9. Woiii The Jack Ni Ngomong Apaan tuh

  10. indonesia satu…..ganyang jangan sodara,malaysia itu 100% musuh indonesia. _SATU JAKARTA SATU_ jak kebayoran 1999.

  11. jak sampe mapussss….
    salam satu jiwa dari anak slemania

  12. mesak’ke cah cah,.,.,polone do neng dengkul,..rak kalap.,.mesak’e mbokmu

  13. The jak nii siap tempur ex: crz

  14. foto di atas biasa aja, cm peralatan standar. suporter itu memang harus militan, termasuk kalo harus ngadepin suporter lawan. coba ente semua liat video atw browsing kelompok2 suporter di liga eropa / argentina. cheers & beers….. (orange boys since ’2000)

  15. the jak nie boss anti viking ANJINGG

  16. ROmeo n Juliet The jack smpe mti,,,,

  17. hahahaha the jak anjing beraninya berantem bawa senjata kalau g gitu kroyokan banci lho the jak taek asu

  18. the jak clallu siap

  19. ahk pler llu viking

  20. i love you jack

  21. hahahahah viking klah mulu klo lawan the jak viking mah gx ad tandingan’a

  22. gembel viking gak ada apa2′a bg the jak
    by daffa mania

  23. masih banyak aja suporter2 kaya di atas..
    jangan cuma jelek2in yang lain, liat dulu kejelekan diri sendiri dulu..
    dah saatnya suporter indonesia berilmu dan berakhlak

  24. viking anjing 1000x

  25. Contah Sriwijaya
    mana ada RUSUH

  26. hhhaa the jeck tuh berani nya d kandang
    the jeck cuah fuck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers

%d bloggers like this: